Daerah

Wakapolda Banten Salurkan Bantuan Sembako di Pulo Panjang

Serang, Banten (JarrakposNTB.com) Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari kunjungi Pulo Panjang yang berada di Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang sambil menyalurkan bantuan 200 paket Sembako kepada masyarakat. Kamis, (22/07/2021).

Kehadiran Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari di Pulo Panjang tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dengan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Pemberian  paket sembako oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari mengatakan, “Hari ini kami baru saja membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 yang berada di Desa Pulo Panjang ini,” kata Ery Nursatari didampingi Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansur bersama Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari bersama jajaranx di Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang

“Nanti kalo kurang paket sembako nya bisa di informasikan lagi melalui Kapolsek ya pak. Biar kami akan berkunjung lagi kesini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Ery Nursatari kepada Kepala Desa Pulo Ampel.

Ery Nursatari berpesan kepada seluruh masyarakat yang berada di Pulo Panjang agar mempertahankan wilayahnya agar tidak terpapar covid-19.

“Pesan saya kepada masyarakat Pulo Panjang tolong betul-betul mempertahankan apa yang sudah anda raih selama ini, dan kita jangan pernah lengah sedikit pun. Pertahankan, karena ini adalah bagian dari pada indikator dari pemerintah Provinsi Banten agar Provinsi kita tetap baik dalam hal menjaga zona, yang tadinya merah menjadi orange, yang orange menjadi kuning dan kuning menjadi hijau,” ujar Ery Nursatari.

Dilain pihak salah satu masyarakat Pulo Panjang Ibu Handana mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Polisi atas bantuan yang diberikan, dimana paket sembako ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga,” ujar Handana yang berprofesi sebagai petani di Desa Pulo Panjang.

Di lokasi yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di Desa Pulo Panjang agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun Pulo Panjang ini merupakan daerah yang lumayan jauh dari Ibu Kota Provinsi Banten, namun tetap kita harus memperhatikan protokol kesehatan. Karena kita tidak boleh lengah, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Edy Sumardi. (Boy Arsa)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button