Lotara (JarrakposNTB.com) Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Utara Ke – 13 yang diselenggarakan di lapangan Kantor Bupati KLU, dengan penerapan protokol kesehatan, pada Rabu ( 21 /07/2021 )

Kali ini peringatan hari jadi Kabupaten termuda wilayah Nusa Tenggara Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lombok Barat dan Lombok Timur tersebut tampak berbeda dari tahun sebelumnya.

Sebab, hanya dilakukan apel upacara peringatan dengan peserta terbatas yang mengangkat tema “Bersama Berkarya Bangun Lombok Utara” di peringati secara sederhana namun tetap khidmat.

Para tamu undangan saat menghadiri hari Ulang Tahun KLU yang 13

Bupati KLU H Djohan Sjamsu,SH dalam pidatonya menyampaikan “peringatan hut ke-13 tahun ini memiliki makna khusus bagi saya dan wakil bupati lombok utara, dikarenakan tahun ini adalah tahun pertama perkhidmatan kami untuk lombok utara. Visi-misi yang dituangkan pada program 100 hari kerja merupakan tonggak awal perwujudan pengandian untuk lombok utara yang inovatif, sejahtera, dan religius. Saya mengajak kita semua memperteguh komitmen bersama seraya berkarya dilandasi oleh pemikiran yang inovatif, produktif, dan kerja nyata. Mari kita bangun konsolidasi dan koordinasi sesama aparatur pemerintah daerah, dunia usaha/industri, mitra pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat lombok utara “ jelas Bupati KLU, H Djohan Sjamsu,SH.

Selain Bupati Lombok Utara Djohan Sjamsu,SH hadir pula dalam perayaan tersebut Wakil Bupati KLU Dany Karter Febrianto Ridawan, PJ Sekda KLU Drs H Raden Nurjati, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, Wakapolres Lotara Kompol Setia Wijatono,SH, Pejabat Utama Polres Lotara, serta seluruh unsur Forkopimda KLU dan beberapa perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Lombok Utara.

Personil Polres Lotara saat menghadiri ulang Tahun KLU yang ke 13.

Pada Moment Ulang Tahun KLU yang ke 13 kali ini Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satransyah menyampaikan “Selamat Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Lombok Utara yang Ke 13 semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Lotara dan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19, mari kita satukan semangat dan kerja untuk Kabupaten Lombok Utara” Tutup Kapolres Lotara.(Boy Arsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here